Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023

Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2023 adalah peringatan hari lahirnya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Hari Amal Bhakti (HAB) ini diperingati pada tanggal 3 Januari setiap tahunnya

MTs GUPPI Cileungsir - Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2023 adalah peringatan hari lahirnya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Hari Amal Bhakti (HAB) ini diperingati pada tanggal 3 Januari setiap tahunnya.

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-77, Kementerian Agama telah merilis sejumlah informasi terkait HAB Kemenag ini. Hal tersebut dimuat dalam Surat Edaran  (SE) Nomor 42 Tahun 2022 tentang Perubahan Panduan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RIepublik Indonesia Tahun 2023 tertanggal 29 Desember 2022.

Baca Juga : Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Periode Penilaian Tahun 2022

Berdasarkan Surat Edaran di atas, bahwa Kemenag RI mengusung tema Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 Kemenag tahun 2023 adalah "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat". Tema yang tertuang dalam Surat Edaran Nomor 42 Tahun 2022 tersebut, supaya bisa diinformasikan kepada seluruh satuan kerja baik pusat maupun daerah.

Untuk mendapatkan panduan secara lengkap, silahkan UNDUH DISINI.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Yuukkks... Follow, Like postingan and Share Instagram Official MTs GUPPI Cileungsir pada tampilan di bawah ini.

#BERBAKTI
SHARE :
Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

LINK TERKAIT